Terpleset, Pemancing Lambaet Ditemukan Tak Bernyawa Pantai Lhoknga

0

ACEH BESAR l LA – Alfian (30), pemancing asal Dusun Ampera, Gampong Karang Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar ditemukan tak bernyawa di bibir pantai Taman Tepi Laut, Gampong Mon Ikeun, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Senin (11/6/2019) sekira pukul 15.10 WIB.

Informasi yang diterima media ini, penemuan jasad Alfian berawal saat Baihaqi (52) warga Gampong Lambaet, Kecamatan Kota Baro, Kabupaten Aceh Besar menuju ke bibir pantai. Dari kejauhan, ia melihat sesosok mayat yang telungkup di atas karang. Selanjutnya, penemuan tersebut dilaporkan pada Polsek Lhoknga guna dilakukan evaluasi ke rumah sakit terdekat.

Saksi lain yang juga pemilik Cafe Taman Tepi Laut, Syahril (52) mengatakan. Sebelum kejadian itu, Alfian tiba di Cafe miliknya pukul 16.10 WIB untuk menitipkan sepeda motor. Selanjutnya korban langsung menuju kearah pinggir gunung dengan membawa 1 buah tas dan 2 buah pancing. Sesaat kemudian, ia dilaporkan telah ditemukan sesos mayat laki- laki dengan kondisi tertelungkup di atas karang.

Sementara, barang bukti yang ditemukan disekitar lokasi adalah uang pecahan 100 ribu 3 lembar, pecahan 50 ribu 1 lembar, pecahan 20 dua lembar, pecahan 2 ribu empat lembar dengan total Rp. 398000 (tiga ratus sembilan puluh delapan ribu rupiah).

Lalu, satu buah KTP a.n Afian (korban), SIM A a.n. Afian (korban), ATM Bank Aceh, kartu belanja Suzuya Mall, STNK Sepmor nopol BL 3192 KN, mata pancing, foto ukuran 4×6 2 lembar, dan dompet kulit warna coklat.

Dugaan awal, korban terpeleset pada saat hendak menyeberang kearah tebing tempat pemancingan. Pada saat jatuh korban kehilangan kesadaran dengan kepala berada dalam air.***