Teuku Sama Indra Mencalonkan Diri Menjadi Anggota DPRA dari Demokrat

0
94

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Mantan Bupati Aceh Selatan periode 2013-2018, H.T. Sama Indra, SH mengaku akan maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRA.

Hal tersebut disampaikannya dalam kesempatan silaturahmi dengan tim Pasangan Putih dan masyarakat di kediamannya, Lampoh Lada, Desa Blang Kuala, Kecamatan Meukek, Rabu (18/07/2018).

“Saya kembali mohon bantuan para tim, relawan dan masyarakat yang hadir untuk memberi dukungan kepada saya ysng Unsya Allah akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR Aceh melalui Partai Demokrat nomor urut 2,” ucap TS (panggilan akrabnya-red).

Sebelumnya, TS mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya pada Pilkada Aceh Selatan beberapa waktu lalu.

“Terimakasih masyarakat Aceh Selatan sudah banyak membantu saya saat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Asel Incumbent, semoga semua kebaikan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara Bupati Abdya, Akmal Ibrahim yang hadir memenuhi undangan silaturahmi tersebut turut memberikan dukungan kepada T.Sama Indra untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat di Provinsi Aceh.

“Semoga dengan keberadaan pak yang sudah banyak pengalaman memimpin Aceh Selatan, menjadi anggota DPRA dapat membantu Kabupaten dan masyarakat dalam wilayah Dapil 9 khususnya Kabupaten Aceh Selatan,” harap Akmal Ibrahim.

Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan pambacaan Raja Shalawat dan do’a yang dipimpin oleh Abon Matangkuli.

BAGIKAN

KOMENTAR