Tgk. Marzuki Ali Sang Pionir di Balik Kesuksesan Forum Ilmiah Internasional IAI Al-Aziziyah Samalanga

0
101

BIREUEN I LA– Dua acara yang diselenggarakan di kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga seminar internasional dan bedah buku berlangsung sukses pada hari Sabtu, (12/1/2019).

Ini tentunya berkat kepiawan dan ketokohan pioner kemajuan Tgk. Marzuki MA, M. Sos atau akrab disapa Aba Meunasah Glumpang (AMG) yang bertindak sebagai ketua pelaksana kedua agenda acara tersebut.

“Suksesnya kedua acara besar tersebut seminar internasional dan bedah buku “Alamtologi : Interaksi Manusia dengan Air” karya Dr. Tgk. Aminullah, MA yang bertempat di aula kampus ternama itu hasil keras dan ketokohannya Tgk. Marzuki MA, MA (Aba Meunasah Glumpang) dalam mengkoordinir kedua forum tersebut dan dibantu pantia acara serta pihak lainnya, ” ungkap salah seorang tokoh pendidikan setempat kepada liputanaceh.com, Minggu, (13/1/2019).

Sementara itu ketua panitia pelaksana Tgk. Marzuki MA, M. Sos menyebutkan kesuksesan dua agenda forum ilmiah awal tahun ini berkat kerjasama yang baik dengan sesama panitia pelaksana juga pihak yang lainnya.

“Alhamdulillah, kesuksesan dan keberhasilan dua forum ilmiah awal tahun ini merupakan hasil kerjasama yang baik dengan semua pihak termasuk Rektor dan Warek juga akademika lainya sehingga membawa hasil yang terbaik pula, semoga ini awal yang baik menatap IAI Al-Aziziyah Samalanga go internasional,” paparnya yang juga dosen senior IAI Al-Aziziyah Samalanga dan guru Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu.

Pantauan liputanaceh.com kedua acara tersebut berlangsung lancar dan tidak ada kendala bahkan peserta dari luar daerah yang terdiri dari berbagai unsur juga ikut hadir dalam kedua forum itu.