The Changcuters Akan Tampil Serba Indonesia di Summer Sonic 2015 Jepang

0
349

Tampil di festival internasional Summer Sonic 2015, The Changcuters menyiapkan hal yang spesial. Tria Cs akan tampil serba Indonesia di festival yang berlangsung di Jepang itu.

“Kita akan membawakan seluruh single hits kita dari album pertama sampai ke-4. Semuanya lagu berbahasa Indonesia. Kita merasa nggak perlu dikonversi bahasanya, biar membawa nama Indonesia lebih kental,” ungkap gitaris Qbil saat jumpa pers di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

” Korea, Jepang juga nggak pernah konversi bahasanya. Tapi malahan orang Indonesia yang belajar bahasa sana. Siapa tahu orang asing ada yang ingin belajar bahasa Indonesia setelah mendengar lagu-lagu The Changcuters,” tambah Tria lagi.

Urusan kostum, band pelantun hits ‘Racun Dunia’ itu juga akan tampil sesuai dengan identitas aslinya.

“Karena kita misinya sekarang memperkenalkan, makanya kita akan menguatkan identitas The Changcuters. Kostum yang kita pakai yang sesuai dengan identitas kita,” tutur Qbil lagi.

The Changcuters akan tampil 15 Agustus mendatang di panggung Island Stage, Summer Sonic 2015. Band asal Bandung itu tampil bersama nama-nama besar seperti Pharrell Williams, Ariana Grande hingga Circa Wave, The Script dan puluhan lainnya.
Sumber : detik.com

BAGIKAN

KOMENTAR