Tim BPSDM Mengunjungi IAI Al-Aziziyah Samalanga Untuk Memverifikasi Calon Penerima Beasiswa

0
120

SAMALANGA I LA- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Aceh mengunjungi IAI Al-Aziziyah Samalanga Kabupaten Bireuen dalam rangka verifikasi data calon penerima Beasiswa On Going untuk mahasiswa Strata Satu (S1). Kunjungan ini diketuai oleh Dr. Mohd Iqbal Ar dan disambut oleh beberapa Dosen dalam sebuah pertemuan.
“Alhamdulillah, kesempatan yang telah lama dinantikan oleh IAI Al-Aziziyah Samalanga dalam program beasiswa kepada mahasiswa di bawah naungan BPSDM Aceh akhirnya terwujud juga bahkan rombongan yang diketuai Dr. Mohd Iqbal Ar,M. Si dari BPSDM telah melakukan pertemuan dengan pihak IAI Al-Aziziyah ,” kata Tgk. Riyandi Syafri, MA selaku kepala Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga dalam siaran tertulisnya kepada kuputuskan.com, kamis, (9/11/2017).

Ia mengatakan dalam pertemuan ini berlangsung di Samalanga pada Kamis tanggal 9 November 2017. Dalam pertemuan itu hadir Rektor, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan juga dekan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam serta beberapa dosen lainnya.

“ Dalam kunjungan tersebut difasilitasi oleh Amiruddin, MA selaku penerima beasiswa penuh dari Pemerintah Aceh melalui LPSDM pada tahun 2012 yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kaprodi Manajemen Pendidikan Islam IAI Al-Aziziyah,” lanjut dosen senior IAI Al-Aziziyah dan juga kandidat doktor UIN Sumatera Utara itu.

Sang tokoh muda yang aktif didunia dakwah itu juga menyebutkan dalam pertemuan juga hadir Wakil Rektor III, Tgk. H. Helmi Imran, MA, beliau menyebutkan bahwa calon penerima beasiswa tersebut hendaknya jangan hanya sekedar calon tapi dapat direalisasikan.

”Hendaknya para calon penerima beasiswa strata satu (S-1)itu dapat direalisasikan. Hal ini disebabkan mereka sudah kami verifikasi dan sangat layak untuk mendapatkan beasiswa,” pintanya dengan penuh berharap dengan mengutip pernyataan sang Warek III itu. (EM)