Tim Pemenangan Pasangan PUTIH Kecamatan Samadua Dikukuhkan

1
73

[Foto : Paslon Bupati H. T. Sama Indra – Harmaini bersama Tin pemenang Kecamatan Samadua]
LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Tim pemenangan pasangan nomor urut 5 (lima) atau yang dikenal dengan sebutan  pasangan PUTIH Kecamatan Samadua resmi dikukuhkan, Sabtu (17/02/2018) di Gampong Air Dingin.

 

Acara yang berlangsung sejak pukul 14:30 WIB tersebut, ikut dihadiri oleh, paslon bupati pasngan Putih H.T. Sama Indra – Harmaini, Ketua tim pemenangan Kabupaten Azmir, Ketua Gerindra Aceh Selatan Hadi Surya, Tokoh masyarakat Kecamatan setempat, para ketua tim desa dalam Kecamatan Samadua, Bakhtiar Ali, Ketua TMP Masduhulsyah, Jubir Pasangan Putih Hasrijal Arbi dan ribuan tim pendukung lainnya.

 

Dalam sambutannya, Ketua tim pemenangan pasangan Putih Kecamatan Samadua, Husniman mengatakan bahwa pengukuhan tim pasangan putih yang dilaksanakan pada hari ini merupakan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan.

 

“Ini adalah keseriusan kami sebagai tim untuk memenangkan pasangan H.T. Sama Indra dan Harmaini di Pilkada 2018,” ucapnya.

 

Ia juga menuturkan, pasangan Putih merupakan pasangan yang sudah teruji, terbukti dan mampu membawa Aceh Selatan ke arah yang lebih baik.

 

“Dengan semakin dekatnya proses pemilihan, pasangan Putih terus difitnah, dihujat oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab,” ungkap Husniman.

 

Maka dari itu, Husniman selaku Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Samadua menghimbau kepada seluruh tim, simpatisan dan relawan pasangan putih, jika ada pihak – pihak yang memfitnah dan menghujat pasangan kita, terimalah dengan lapang dada.

 

“Jangan pernah membalas fitnah dengan fitnah dan hujatan dibalas dengan hujatan, ini tak kan berakhir,” pesan Husniman.

 

Sementara itu calon bupati pasangan putih H.T. Sama Indra, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan tim pasangan putih kelokasi pengukuhan. Ia juga berpesan agar tim pasangan Putih terus solid dan bekerja keras untuk meraih kemenangan di Pilkada 2018.

 

“Terus perkuat silaturrahmi dalam masyarakat, sebab hakikat hidup yang sebenar-benarnya adalah terjalinnya persaudaaan yang baik. Jangan sampai gara-gara Pilkada ikatan batin dan ikatan silaturrahim bisa terpecah-pecah. Maka dari itu mari sama – sama kita bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan nomor urut 5,” ungkap Sama Indra.

 

Dalam kesempatan sama, calon Wakil Bupati pasangan Putih, Harmaini menyebutkan alasanya menerima “pinangan” Sama Indra untuk menjadi wakil di Pilkada 2018 adalah karena menurutnya sosok Sama Indra merupakan sosok pemimpin yang visioner dan berkeadilan dalam pembagian “Kue” pembangunan.

 

“Banyak calon lain yang mengajak saya untuk menjadi pendamping di Pilkada 2018, namun setelah saya pertimbangkan, hati saya tetap mengarah pada sosok Sama Indra. Tentu pilihan yang saya ambil karena didasari oleh track record Sama Indra dalam memimpin Aceh Selatan diperiode lalu,” demikian sebut Harmaini.

BAGIKAN

KOMENTAR