Tindaklanjut Program BEREH, Sejumlah Camat Studi Banding Ke Dinas Dayah Aceh

0

Banda Aceh | Liputanaceh.com – Dinas Pendidikan Dayah Aceh hari ini Kamis (03/10) menerima Kunjungan dari beberapa Camat yang ada di Kabupaten/Kota di Aceh.

Camat yang berkunjung diantaranya Teuku Azhari, Camat Mane, Kabupaten Pidie, Mursidi, Camat Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, Husaini, Camat Kota Janthoe, Kabupaten Aceh Besar dan Saiful, Camat Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kunjungan ke Dinas Pendidikan Dayah Aceh dalam rangka melihat dan memantau kondisi Kantor Dinas Pendidikan Dayah Aceh setelah ada tindaklanjut program BEREH (Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau) yang digagas oleh Sekda Aceh dr Taqwallah M.Kes beberapa waktu yang lalu.

Sekda Aceh berkeinginan dalam lingkungan kerja dari kantor Camat sampai Kantor Pemerintahan Tingkat Provinsi Aceh tercipta kondisi yang BEREH (Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau).

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny saat menerima kunjungan para camat mengatakan berterimakasih sekali kepada penggagas program BEREH ini, semoga hal ini dapat menginspirasi kita semua baik di tingkat kabupaten maupun Provinsi, agar kita yang bekerja merasa betah di kantor dan masyarakat yang kita layani terasa nyaman, ujarnya.