TRH Bantu Abang Becak di Gayo Lues

0

Liputanaceh.com, Gayo Lues | Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha yang sepi, penghasilan yang berkurang, bahan baku yang sulit, dan lain sebagainya.

Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat imbas hampir semua sektor ekonomi di provinsi ini terpuruk, termasuk salah satunya adalah pelaku usaha jasa angkutan becak.

Teuku Riefky Harsya (TRH) sangat peduli dengan kondisi ini menyalurkan bantuan berupa jaket dan sembako untuk abang becak Binaan UMKM Partai Demokrat di Gayo Lues pada Rabu (25/11/2020).

Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menyatakan aksi sosial ini merupakan bagian dari Gerakan Nasional Bina UMKM Partai Demokrat yang dicanangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terdapat 40 abang becak di Gayo Lues menerima bantuan jaket dan sembako sebagai bentuk kepedulian di tengah Pandemi Covid-19.

Bantuan berupa jaket dan sembako yang diserahkan oleh DPC Partai Demokrat merupakan bentuk kepedulian kader Partai Demokrat kepada pelaku usaha mikro seperti tukang becak.

Kemudian ketua DPC Partai Demokrat Gayo Lues, Rajuddin berterimakasih kepada bapak TRH karena telah membantu abang abang becak gayo lues dalam kondisi pandemi covid 19 dan mengucapkan semoga bermanfaat bagi abang abang becak.

Burhan perwakilan dari abang becak Gayo Lues sangat mengapresiasi atas kepedulian bapak Teuku Riefky Harsya yang telah membagikan jaket dan sembako tersebut, ia mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Teuku Riefky Harsya dan berharap bantuan ke abang becak bisa terus berlanjut, kegiatan yang dilakukan Demokrat ini sangat bermanfaat untuknya dan keluarga dalam kondisi covid 19.