TRH Berikan Bantuan Untuk Para Abang Becak di Simeulue

0

Liputanaceh.com, Simeulue,Aceh | Partai Demokrat kembali gelorakan Gerakan Nasional Bina UMKM untuk masyarakat Aceh kali ini sasarannya para abang becak yang berada di Simeulue.

Penyaluran bantuan  ini diserahkan kepada 40 para abang, acara ini  dilaksanakan di kantor sekretaris DPC Partai Demokrat Simeulue pada Sabtu, (16/1/2021).

Program bantuan sosial yang sumber dananya dari dana pribadi Teuku Riefki Harsya dan para pengurus DPC dan Anggota DPRK dari Partai Demokrat Simeulue berupa sembako dan tenda becak guna untuk meringankan beban para abang-abang becak di masa pendemi covid 19.

“kegiatan ini adalah Program Gerakkan Nasional Demokrat bina UMKM. khusus di Aceh dan termasuk Kabupaten Simeulue, Sasarannya Abang-abang becak penumpang, kuota untuk Simeulue tahap satu ini sebanyak 40 target sasaran,” ucap Aidil Mashendra yang merupakan Tim Aspirasi Rumoh Rifki Harsya saat ditemui media ini.

Hasdian Yasin, selaku ketua DPC Partai Demokrat Simeulue berharap kepada pengemudi becak tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitas untuk memutus rantai pandemi covid 19.

Beliau juga berharap “Bantuan yang diterima sedikit tidaknya dapat membantu saudara-saudara kita terutama abang-abang becak di Simeulue,” ujar Hasdian.

Sementara ketua Organisasi Becak Bus Simeulue (OBBS) Wawan iswahdi berharap agar kedepan ada lagi bantuan-bantuan seperti ini dan dalam jumlah yang lebih banyak, agar seluruh anggota pengemudi Becak di Simeulue dapat kebagian semua.

“Kita doakan kedepan ini anggota becak dapat lagi perhatian dan bantuan, dan untuk seluruh anggota becak agar cepat, tanggap, sigap dalam menerima informasi atas nama Organisasi dan tidak ketinggalan nantinya dalam segala kegiatan.” Jelasnya