Tu Sop Jeunib Isi Pengajian Ikatan Santri Laweung Pidie

0
77

Pidie | LA- Teungku H. M. Yusuf A. Wahab atau akrab di sapa Ayah Sop Jeunib akan mengisi pengajian  dan zikir akbar yang diselenggarakan oleh Ikatan Santri Muara Tiga, Laweung , nanti malam di gampong Pawod, Laweung pukul 20:00 WIB, senin /malam selasa (4/9/2017).

Tgk Iswahyudi salah seorang panitia dalam pers rilis ke liputanaceh.com mengatakan “Alhamdulillah, acara ini terlaksana atas kerjasama pengurus Ikatan Santri Muara Tiga dengan masyarakat, insyaAllah pemateri kali ini kami mengundang Teungku M. Yusuf A. Wahab Jeunib (Ayah Sop Jeunib) selaku pembina Sirul Mubtadi dan Wakil ketua Tanfidiah Tastafi Pusat”.

Tgk. Tarmizi mewakili tokoh masyarakat sangat mengharapkan partisipasi masyarakat untuk menghadiri pengajian dan zikir. apalagi ini masih dal momentum lebaran selain mengikuti pengajian juga bisa memperkuat silaturrahmi sesama masyarakat ini.

“Harapan kami masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir yang diisi oleh sosok tokoh ulama Aceh ini. Kesempatan emas ini jangan di sia-siakan,” harap Tarmizi

Tarmizi di akhir pers rilis sangat mengharapkan dengan acara ini dapat menambah semangat dalam mensyiarkan syariat dan juga dapat memperkuat ukhuwah dan persaudaraan para santri di kecamatan ini kusus nya dan masyarakat umumnya “Kekuatan itu terletak dari saboh kheun dan sapue pakat dan kekeuatan islam saat ketika para santri telah bersatu,” harap beliau. tutup tarmizi (HA/MH)

BAGIKAN

KOMENTAR