Tun Muazzam Al Fasy Terpilih Sebagai Ketua Umum PB-IMBAS Periode 2019-2021

0

ACEH BESAR |LA – Tun Muazzam Al Fasy terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Baitussalam (IMBAS) periode 2019-2021 melalui Mubes PB-IMBAS 2019 menggantikan Hendrawan selaku Ketua Domisioner. Mubes itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lambada Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Pada Minggu, 30 Juli 2019.

Acara Mubes dibuka resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Besar Silahuddin, Dalam kata sambutannya Kadis Pendidikan Aceh Besar berharap seluruh mahasiswa selalu kompak dalam mengembang amanahnya sehingga dapat menyatukan mahasiswa dan masyarakat Baitussalam.

Camat Baitusalam Abu Bakar juga mengatakan menjadi mahasiswa besar dan mampu berguna bagi mahasiswa itu sendiri dan umumnya pada masyarakat Baitussalam.

Setelah pembukaan oleh Kadis Pendidikan Aceh Besar, dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART IMBAS, dimana Achmad Chumaini, Safwandi, Intan Meutia dan sebagai presidium sidang. Pembahasan AD/ART IMBAS berjalan dengan tertib dan lancar tersebut memunculkan 3 orang calon, yaitu Tun Muazzan Al Fasy, Riski dan Khaidir Furazinur . disaat proses pemilihan Tun Muazzam Al Fasy menang atas Riski dan Khaidir Furazinur, dengan hasil pemilihan tersebut maka secara sah pimpinan IMBAS Periode 2019-2021 dijabat oleh Tun Muazzam Al Fasy sebagai Ketua Umum.

Tun Muazzam Al Fasy selaku Ketua Umum yang terpilih saat menyampaikan sambutannya, mengajak seluruh tokoh pemuda dan mahasiswa berbagai elemen dari Kecamatan Baitussalam agar mendukung penuh program-program yang akan di selenggarakan oleh IMBAS dalam bentuk bekerjasama.

Pembukaan Mubes itu turut mengundang paguyuban-paguyuban di Aceh Besar, tokoh-tokoh kecamatan Baitussalam dan Keuchik di kecamatan Darussalam. (rel)