UAS Bukan Hanya Mengisi Tabligh Akbar Juga Kajian Subuh di Dayah MUDI Samalanga

0
47

BIREUN I LA– Dai kondang dan ulama muda Ustaz Abdul Shamad, Lc, MA atau populer dengan sebutan UAS bukan hanya memberikan tausyiah dalam rangka Halal Bi Halal dan tabligh akbar di dayah MUDI Masjid Raya Samalanga, Bireun dan dijadwalkan malam ini (malam rabu),3/7/2018. Juga mengisi kajian Subuh di dayah tersebut sesudah shalat subuh berjamaah, Rabu,(4/7/2018).

“Berdasarkan informasi yang kami bukan hanya tabligh akbar juga kajian subuh akan diisi oleh UAS di dayah MUDI Masjid Raya sesudah shalat subuh berjamaah,” kata salah seorang guru senior dayah tersebut kepada liputanaceh.com, Selasa, (3/7/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat liputanaceh.com, Ustaz Abdul Shamad (UAS) bukan hanya mengisi halal bi halal dan tabligh akbar di dayah MUDI Masjid Raya Samalanga pada malam rabu jam 20.30 WIB juga kajian subuh pada hari Rabu (4/7/2018) dengan tema “Tantangan Dakwah di Era Multimedia”.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Tgk. Iswadi Arsyad, M.Sos bahwa pasca shalat subuh akan diadakan kajian subuh dan berharap dapat mengikutinya.

“Insya Allah semoga dapat mengikuti kajian subuh bersama UAS,” pinta pakar komunikasi dan politik jebolan Pascasarjana IAIN Lhokseumawe itu.