Usai Hadiri Pelantikan di Istana, Ada Kumpul-Kumpul di Rumah Megawati

0
313

pelantikan-menteri-jpnn

JAKARTA | ‎Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru melantik lima menteri dan satu pejabat setingkat menteri yang baru di Istana Negara siang tadi. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turut hadir dalam acara itu.

Usai‎ menghadiri acara pelantikan, Megawati tampaknya mengadakan acara kumpul-kumpul setelah tiba di kediamannya sekitar 15.05 WIB. Ia tiba di rumah dengan mobil Lexus warna hitam B 1 PDI. Mobil yang dikawal oleh voorijder itu langsung masuk ke dalam halaman rumah.

Tak lama kemudian tampak politikus muda PDI Perjuangan Banyu Biru‎ Djarot mendatangi rumah Mega di Jalan Teuku Umar, Menteng. Sebelumnya, ada mobil dengan bendera Korea Selatan yang masuk ke rumah Mega. Namun tidak diketahui sosok yang berada di dalam mobil dengan bendera Korea Selatan itu.

‎Para awak media tidak diizinkan masuk ke halaman rumah Mega dana hanya bisa menunggu di luar pagar rumah Presiden Indonesia kelima tersebut.

Adapun lima menteri dan satu pejabat setingkat menteri yang baru dilantik itu masing-masing Darmin Nasution sebagai Menko Perekonomian, Luhut Binsar Panjaitan sebagai Menko Polhuman, Rizal Ramli sebagai Menko Kemaritiman, Sofyan Djalil sebagai Menteri PPN/Kepala Bappenas, dan Thomas Lembong sebagai Menteri Perdagangan.

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengangkat Pramono Anung sebagai Sekretaris Kabinet. Pramono ditunjuk menggantikan posisi Andi Widjojanto. (jpnn.com)

BAGIKAN

KOMENTAR