Ustad Abu Yahya Husen Memberikan Tauziah Kepada Prajurit

0
14

ACEH TAMIANG|LA, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti usai ibadah Shalat Manggrib berjama’ah di Masjid Amanah Raider Khusus 111/Karma Bhakti menerima tauziah Ustad Abu Yahya Husen dari Desa Telaga Meku Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.Kamis Malam(14/9/2017).

Ustad Abu Yahya Husen memberikan beberapa tauziah antara lain mengingatkan kepada kaum muslim muslimin untuk tetap mengedepankan syariah Islam dalam hidup bermasyarakat. Untuk menegakan ibadah wajib maupun sunah harus mempunyai ilmu yang cukup sehingga ibadah yang dilaksanakan tidak salah dan syaratnya cukup untuk mendirikan ibadah, untuk itu tidak ada kata terlabat untuk selalu belajar sehingga ibadah yang kita tunaikan mendekati kesempurnaan.

Sebagai prajurit TNI dengan segala aktivitas yang dilaksanakan harus tetap selalu mengingat kepada Allah SWT, tunaikan ibadah shalat wajib lima waktu serta selalu berdo’a untuk meminta perlindungan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang hadir dalam kegiatan ini mengutarakan kegiatan keagamaan ini dengan tauziah bertujuan untuk memberikan bekal agama bagi prajurit dengan harapan dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan dan petunjuk Allah SWT, kegiatan keagamaan di satuan kami pada Kamis malam atau malam Jum’at usai shalat Maggrib sesuai dengan jadwal secara bergantian seperti membaca surah Yassin dan ceramah agama,”(aa)

BAGIKAN

KOMENTAR