Velly Hidayat: Siap Kawal Hasil Musrenbang se Labuhanhaji Raya

0
Anggota DPRK Aceh Selatan, Velly Hidayat saat bersosialisasi dengan Kapolsek Labuhanhaji Timur Ipda Supianto dan pihak Kecamatan Labuhanhaji Timur. (foto/FJ).

Tapaktuan | Liputanaceh.com – Velly Hidayat, Anggota DPRK Aceh Selatan dari Dapil 1, siap mengawal hasil  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten/Kota (RKPK) tahun 2021, se Kecamatan Labuhanhaji Raya.

Hal tersebut dinyatakan Velly Hidayat saat wawancara dengan awak media liputanaceh.com usai pembukaan Musrenbang oleh Plt Bupati Aceh Selatan di halaman kantor Camat Labuhanhaji Timur Kab Aceh Selatan, Kamis (13/02/2020).

Sesuai harapan Plt Bupati Aceh Selatan, kata Velly Hidayat, Anggota DPRK dari Dapil 1 Aceh Selatan, agar memperhatikan aspirasi masyarakatnya, baik dari hasil  Musrenbang juga melalui jalur Pokok Fikir (Pokir) anggota Dewan.

Baca juga: Plt Bupati Aceh Selatan: Perdana Buka Musrenbang RKPK 2021, Begini Amanah Tgk Amran

“Tentu saja hal itu siap kami lakukan, mengingat tofoksi kami sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 1, kami juga akan mengawal program prioritas untuk warga penyandang  difable, keluarga miskin, pemberdayaan perempuan dan pemberdayaan ekonomi rakyat disamping program lainnya,” ujar Legislator Perempuan tersebut.

Nanum, lanjut Velly, kembali kepada Pemkab Aceh Selatan, khusus Intansi dan Dinas terkait, kami sangat harapkan terwujudnya hubungan kerjasama yang baik dan kolaborasi yang cantik.

“Dan usulan masyarakat kami se Labuhanhaji Raya, baik dari hasil Musrenbang juga melalui jalur aspirasi dan lainya yang diamanahkan kepada kami, agar dapat terakomodir sepenuhnya,” pungkas Velly Hidayat.