Video: Polsek Labuhanhaji Timur Himbau Masyarakat Antisipasi Virus Corona

0
Kapolsek Labuhanhaji Timur saat sosialisasi antisipasi virus corona kepada para tokoh masyarakat. (Foto/Deni).

Tapaktuan | Liputanaceh.com – Polsek Labuhanhaji Timur  melakukan himbauan kepada masyarakat guna antisipasi penyebaran virus corona (covid 19), Sabtu (21/03/2020).

Himbauan tersebut dilakukan Polsek Labuhanhaji Timur, tepatnya di tempat-tempat keramaian yang berada di Kemukiman Keumumu, Kemukiman Peulumat dan Kemukiman Tengku Keuramat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, dengan menggunakan mega fone/toa.

Baca juga: Gelar Loka Karya Lintas Sektor, UPTD Puskesmas Labuhanhaji Timur dan Muspika Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Sepantauan awak media ini himbauan dibacakan langsung oleh Kapolsek Labuhanhaji Timur, Ipda Supianto, ikut serta mendampingi, Ps. Kanit Intelkam, Bripka Denni S, Ps. Kanit Reskrim, Bripka Riki Zuanda, Bhabinkamtibmas, Bripka Robi Setiawan dan Bripka Candra Saputra.

Ipda Supianto mengatakan himbauan ini kita lakukan sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat dapat melakukan antisipasi penyebaran virus corana di wilayah hukum polsek Labuhanhaji Timur.

“Semoga masyarakat kita se Labuhanhaji Timur dapat memaklumi dan menerapkan himbauan kami, agar masyarakat kita terhindar dari penyakit akibat terjangkit virus corona,” tegas Ipda Supianto.

Di bawah ini Video isi Himbauan Polsek Labuhanhaji Timur