Wabup Buka Forum Koordinasi Pimpinan kecamatan

0

Aceh timur | LA  – Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un membuka Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Dalam Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Pendopo Idi, Kamis 27 September 2018.

Dalam sambutan dan arahannya Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un mengatakan, bahwa dalam upaya percepatan pelaksanaan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat, maka perlu adanya kerjasama dan koordinasi antara Pemerintah, unsure Muspika serta seluruh komponen masyarakat.

Hari ini rapat koordinasi dengan unsur muspika untuk membahas bagaimana koordinasi kedepan mengingat awal tahun 2019 kita akan melaksanakan hajatan besar pesta demokrasi pemilihan Legislatif serta pemilihan Presiden Republik Indonesia terlaksana dengan aman dan damai.,” kata Wabup.

Dalam rangka pelaksanaan pemilihan Legislatif serta pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2019 agar dapat berjalan dengan baik, dan yang sangat penting bagaimana mewujudkan pemilu yang aman dan damai untuk itu diperlukan dukungan dari kita semua semua pihak,” ungkap Wabup.

Rapat ini tentunya dapat dipahami bersama bahwa begitu penting fungsi koordinasi, maka dalam hal ini Pemerintah sebagai ujung tombak pelaksanaan pemerintahan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat diwilayah Aceh Timur. Adapun tujuan rapat koordinasi ini adalah untuk mewujudkan keselarasan, keserasian,” sebut Wabup.
Sebelum mengakhiri sambutan dan arahannya, lebih lanjut wakil bupati aceh timur mengatakan, bahwa koordinasi ini bukanlah pekerjaan yang mudah dan merupakan tugas para pimpinan dalam mencapai sasaran untuk mencapai keberhasilan, akhirnya saya mengharapkan dengan semakin baiknya koordinasi antara muspika diwilayah aceh timur diharapkan akan tercapainya pemerintahan yang baik yang tentunya dapat melayani masyarakat secara prima,” demikian pungkas Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un.

Pada Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Dalam Kabupaten Aceh Timur turut dihadiri seluruh Camat dalam Kecamatan Aceh Timur serta para unsur Forkofimda dan tamu undangan. (Z)