Waled Nu: Presiden Indonesia Kedepan Ada Ditangan Allah, Jangan Sampai Pemilu Merusak Ukhuwah dan Persaudaraan

0

BIREUEN I LA– Ulama kharismatik Aceh Waled Nuruzzahri atau akrab disapa Waled Nu pimpinan dayah Ummul Ayaman Samalanga, )di hadapan seribuan lebih warga Bireuen yang menghadiri acara : Politik untuk Kebaikan dan Perbaikan, yang digelar oleh tim pemenangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin menyebutkan siapa yang akan jadi Presiden Indonesia kedepan ada di tangan Allah, kita tidak perlu ribut dan saling mencela.

“Sosok orang tua Jokowi muslim, begitu juga KH. Ma’ruf Amin seorang ulama dan beliau ada Pesantren, keinginan beliau bukan semata-mata jabatan, di samping itu KH. Ma’ruf Amin juga ahli ekonomi syari’ah Indonesia. Siapa yang akan jadi Presiden Indonesia kedepan ada di tangan Allah, kita tidak perlu ribut dan saling mencela,” kata Waled Nu dalam acara tersebut yang dilaksanakan di Kafe De Kontana, Cot Gapu, Bireuen, Jumat (8/3/2019).

Waled Nu juga mengajak masyarakat untuk yang besar dihormati, yang kecil disayangi, yang sama dan sebaya saling mencintai, itulah akhlkul karimah.

“Jangan sampai yang besar di caci, yang kecil disakiti dan yang sebaya didhalimi dan sibuk berkelahi, “pinta Waled dihadapan ribuan masyarakat

Selanjutnya Waled juga berharap jangan sampai gara-gara pilpres merusak ukhuwah islamiyah dan kekeluargaan serta persaudaraan sesama kita.

“Jangan gara-gara pemilu merusak ukhuwah dan persaudaraan sesama kita,” pinta ulama kharismatik Aceh itu.

Acara konsolidasi TKN dengan tim akar rumput Bireuen juga turut dihadiri Hasto Kristyanto yang merupakan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH. Ma’ruf Amin dan rombongan juga hadir ketua TKD Aceh Muksalmina serta rombongan dan tim pemenangan propinsi