Walikota Banda Aceh Terima Penghargaan dari Menkeu Sri Mulyani

0
17
Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, Kamis (14/9/2017) di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI. Penghargaan ini diberikan atas capaian Opini WTP terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang diraih Pemko Banda Aceh 9 kali secara berturut-turut sejak 2008 -2016.

JAKARTA | LA – Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Kamis 14 September 2017  di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Jakarta.

Penghargaan diserahkan Sri Mulyani atas prestasi Pemerintah Kota Banda Aceh terhadap tata kelola keuangan daerah dimana sudah sembilan tahun berturut turut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Aminullah menerima penghargaan untuk Pemerintah Kota Banda Aceh pada acara Rapat kerja nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah di Jakarta.‎

Selain Aminullah Usman, Ada beberapa Kepala Daerah lainnya di Indonesia yang diundang menghadiri Rakernas ini.

“Rakernas ini dirangkai dengan kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada Pemerintah Daerah yang berhasil menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan khusus Pemko Banda Aceh telah meraih sembilan kali berturut-turut,” ungkap Aminullah dari Jakarta. ( IK)

BAGIKAN

KOMENTAR