Walikota Janjikan Bonus Untuk Kuala Nanggroe FC

0
84

BANDA ACEH|LA – Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM berjanji akan memberikan bonus kepada squad Kuala Nanggroe FC jika tim asal Kota Banda Aceh tersebut berhasil lolos ke Liga 2 tahun 2018.

Janji yang membakar semangat anak asuh Azhari ini disampaikan Aminullah, Selasa malam (28/11/2017) di pendopo saat melepas tim KNFC menuju putaran Nasional Liga 3 tahun 2017.

Tim milik Ustad Nazaruddin akan bertolak ke Semarang Rabu (29/11/2017) melalu Bandara Sultan Iskandar Muda dan memboyong 21 pemain.

“Saya minta semua pemain bekerja keras dan berjuang tak kenal lelah agar lolos ke Liga 2 dan mengharumkan nama Banda Aceh dipentas sepakbola Nasional,” pinta Walikota.

Bang Carlos berjanji akan memberikan bonus khusus untuk seluruh pemian KNFC kalau berhasil promosi ke Liga 2.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan sejumlah petuah untuk Nanda Lubis Cs. Kata Aminullah, pemain harus senantiasa dapat menjaga emosi saat melakoni pertandingan. Kadang ketika tampil diluar faktor non teknis kerap merugikan dan sering menjadi kendala bagi tim Aceh. Namun pemain harus tetap sabar dan tetap fokus pada pertandingan.

“Tidak perlu melakukan protes berlebihan kepada wasit dan perangkat pertandingan, karena itu akan merugikan tim kita,” pinta Walikota.

Di putaran Nasional yang digelar di Stadiun Citareum Semarang, KNFC tergabung di Grup 1 bersama PSDS Deli Serdang, Persiwar Waropen dan satu tim lagi yang lolos dari partai play off.

KNFC sendiri telah melakukan persiapan lebih dari 4 bulan dan telah melakukan serangkaian ujicoba baik di Aceh maupun di Sumut. Bahkan Maretha Uqbah dkk berhasil mengalahkan wakil Sumut, PSDS Deli Serdang dan PS USU saat melakukan persiapan di provinsi tetangga tersebut.

 

BAGIKAN

KOMENTAR