Warga Desa Alue Keutapan Temukan Bayi Laki-laki

0
273

LIPUTANACEH.COM | LHOKSUKON | Warga Desa Alue Keutapang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, menemukan seorang bayi yang baru lahir dan masih berlumuran darah sekitar pukul 22.30 WIB pada Sabtu, 8 Agustus 2015.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga hasil hubungan gelap ditemukan pertama sekali di depan rumah warga. Bersamaan dengan bayi itu ditemukan secarik kertas bertuliskan ‘Tolong jagain anak ini bentar ya’.

Teungku Imum Desa Alue Keutapang, Teungku Marzuki mengatakan saat ditemukan oleh seorang warga, bayi yang masih berlumuran darah tersebut hanya dibungkus sehelai selendang.

“Ada kertas bertuliskan pesan bersamanya. Kemungkinan ibunya yang menulis pesan itu,” kata Teungku Marzuki.

Teungku Imum tersebut menambahkan sejauh ini belum ada wanita desa setempat yang dicurigai sebagai pembuang bayi tersebut. “Namun demikian pihak desa masih menanti hasil pemeriksaan pihak kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi, melalui Kapolsek Baktiya Iptu Zulfitri mengatakan, saat ini bayi tersebut masih dalam perawatan pihak Puskesmas Baktiya.

“Kita masih menyelidiki siapa pelaku pembuang bayi tersebut. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, semoga segera diketahui siapa orang tua dari bayi malang itu,” ujarnya.

BAGIKAN

KOMENTAR