Warga Lhoksukon Temukan Pria Tanpa Identitas, Kondisi Meninggal Dunia

0
205

Liputanaceh.com | Seorang pria tanpa identitas yang diperkirakan berumur sekitar 50 tahunan, ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di Gampong Meunasah Reudup Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 18 November 2017.

Menurut informasi yang diterima LIPUTANACEH.COM, korban merupakan pria asal Sumatera Utara, yang selama 2 pekan terakhir terlihat mondar-mandi di kawasan tersebut. Hal itu juga diungkapkan salah seorang saksi bernama M Nasir (30 tahun) yang merupakan warga Gampoglng Menasah Reudup.

Menurut keterangannya, dirinya menemukan korban dalam keadaan sudah tak bernyawa sekitar pukul 09.15 WIB, Asaat hendak mengantarkan makanan untuk korban seperti biasa yang dia lakukan selama 2 pekan ini.

pada saat sampai di tempat, saksi melihat korban telah tergeletak dalam kondisi sudah kaku dilantai tempat rumah kosong yang korban tinggali selama ini. Rumah tempat tinggal pria tersebut disebut merupakan milik Sulaiman (27 tahun) yang juga warga gampong tersebut.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada geuchik setempat, yang diteruskan kepada Kapolsek Lhoksukon. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi, langsung terjun ke tempat guna mengamankan TKP dan memansang police line.

Saat ini tim INAFIS dari Polres Aceh Utara telah melakukan identifikasi serta penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. untuk jenazah (korban) telah dibawa ke rumah sakit umum Cut Mutia Lhokseumawe guna dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia murni akibat sakit yang di derita, hingga saat ini pun belum ditemukan adanya tindak kekerasaan pada korban. (Red)

BAGIKAN

KOMENTAR