Wujudkan Banda Aceh Sebagai Kota Zikir, Aparatur Harus Didepan

0
16

BANDA ACEH|LA – Pengajian dan Zikir Gemilang kembali dielar di Pendopo Walikota Banda Aceh, Jum’at malam (29/9/2017). Kegiatan rutin setiap minggu yang digagas Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM bersama Wakilnya Drs H Zaianl Arifin ini diikuti oleh ratusan warga kota dan sejumlah aparatur Pemko Banda Aceh. Hadir juga Sekdakota Banda Aceh, Ir Bahagia DiplSE dan sejumlah Kepala SKPD. 

Pengajian dan zikir gemilang kali ini, tausyiah singkat disampaikan Tgk Umar Rafsanjani yang menyampaikan bahwa zikir dapat melembutkan hati dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sementara zikir dipimpin oleh Tgk Asy’ari.

Walikota saat menyampaikan sambutannya kembali menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai kota zikir. Karenanya Walikota meminta aparatur kota berada di garda depan dalam mewujudkan program tersebut.

“Zikir ini kita besarkan, karenanya Saya minta seluruh elemen dapat mendukung program ini. Khusus aparatur kota harus berada di garda depan untuk mewujudkan program ini,” pinta Aminullah.

Pengajian dan zikir gemilang digelar dipendopo dilakukan setiap malam Sabtu setiap minggunya. Walikota yang sedang melaksanak tugas dinas diluar kota sengaja memilih kembali ke Banda Aceh lebih cepat agar dapat bergabung bersama warga mengikuti pengajian dan zikir gemilang di pendopo. 

“Sebenarnya Saya masih dalam tugas dinas diluar, tapi Saya putuskan kembali lebih cepat agar bisa mengikuti zikir malam ini, karena ini komitmen kita,” ungkap Aminullah,”(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR