Yogi Indraprasetya: Tidak Ada Pengurangan Pasokan BBM di Aceh

0
60
Ilustrasi SPBU Pertamina. Foto: Mobile123.com

Aceh | LA – Pihak Pertamina wilayah Aceh melalui, Pjs Marketing Branch Manager Aceh, Yogi Indraprastya, mengklaim tidak ada pengurangan pasokan minyak di wilayah Aceh, terutama wilayah Kabupaten Aceh Tengah yang diduga kekurangan bahan bakar minyak (BBM). Pasalnya, SPBU wilayah Aceh Tengah diduga mendapat laporan hanya beroperasi 2 jam saja dalam sehari.

Menanggapi dugaan tersebut, Yogi mengucapkan terimakasih banyak kepada para pelapor yang telah mengadukan hal itu kepada pihaknya. “Kami berterimakasih atas laporan tersebut, tim Pertamina akan melakukan pengecekan langsung ke lokasi SPBU tersebut untuk memastikan kebenaran informasi tersebut,” ungkap Yogi kepada Liputan Aceh, pada Selasa 31 Mei 2017.

Yogi menyebut, apabila aduan sejumlah pihak terkait jam operasi yang hanya 2 jam sehari ini terbukti, pihaknya akan segera melakukan teguran dan pembinaan agar hal tersebut tidak terulang lagi. “Jika memang dapat dibuktikan bahwa SPBU tersebut melanggar ketentuan-ketentuan yang berlaku maka kami tidak akan segan untuk melakukan pembinaan kepada SPBU tersebut,” kata Yogi.

Dikatakan dia, dukungan masyarakat dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam pengawasan terhadap lembaga-lembaga penyalur di Aceh baik BBM maupun LPG. “Terkait pasokan BBM ke SPBU, tidak ada pengurangan pasokan. Pasokan kami berikan secara total sesuai permintaan SPBU. Dan kami bisa pastikan bahwa selama Ramadhan hingga Idul Fitri, pasokan BBM maupun LPG cukup.,” pungkasnya.

Yogi juga mengklarifikasi terkait pemberitaan sebelumnya yang menyebut dirinya sebagai Manager Pemasaran Pertamina Aceh. Sebenarnya Yogi bukan sebagai Manager Pemasaran Pertamina Aceh tapi sebagai Pjs Marketing Branch Manager Pertamina Aceh. (AZ/H)

Baca: SPBU Aceh Tengah Hanya Beroperasi 2 Jam Sehari, Ini Tanggapan Manajer Pertamina Aceh