Zahratul Idami dan Murdani Terima Rumah Sehat Sederhana  Dari Muksalmina

0
77

Aceh Besar. LA  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Irwansyah,  menyerahkan Rumah Sehat Sederhana kepada Zahratul Idami di gampong Lamtimpeung, kecamatan Darussalam dan Murdani di gampong Suka Mulia Kecamatan Lembah Seulawah kabupaten Aceh Besar, Kamis (25/1/2018).

Hal diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh, Nasri, ST kepada media ini, Jum’at (26/1/2018) di Kantor DPW PNA Bundaran Lambaro, Kecamatan nIngin Jaya Aceh Besar.

Menurut Nasri, ST,  Rumah bantuan  yang diserahkan anggota DPR Aceh Irwansyah tersebut   bersumber dari Otsus tahun 2017 ini dibangun dalam bentuk permanen dan sangat layak huni yang jadi rumah sehat sederhana.

“ Pada saat penyerahan rumah kepada  penerima pak Irwansyah  juga akrab disapa Muksalmina, berpesan dan mengingatkan,. rumah yg telah diberikan tersebut betul-betul harus dirawat dengan baik,  Rumah sehat sederhana ini jangan di pindah tangankan kepada pihak lain dan ditempati sendiri oleh pemiliknya”, kata Nasri.

Ditambahkannya, pesan lainnya dari Muksaliman adalah, Program rumah sehat sederhana ini merupakan program pemerintah untuk masyarakat kurang mampu sehinnga di tahun-tahun berikutnya diharapkan seluruh masyarakat Aceh dapat tinggal di tempat yang layak dan tentunya juga dapat menekan angka kemiskinan. (KS)

BAGIKAN

KOMENTAR